Pusat beragam macam arti kata bagi anda yang sedang mencari apa arti? dan apa itu? bisa langsung ketemu disini

Apa Arti Intro, Maksud dan Penjelasan

Artikel terkait : Apa Arti Intro, Maksud dan Penjelasan

Apa Arti Intro - Intro adalah kata yang biasanya sering digunakan bagi seseorang untuk meminta orang lain memperkenalkan dirinya, intro sebenarnya berasal dari kata Introduction yang berarti memperkenalkan diri, mungkin bagi anda para pengguna media sosial seperti BBM, Facebook, Twitter dan sebagainya pasti bakal nemuin ada yang nyuruh untuk Intro dong!

Apa Arti Intro ?



Ketika sobat mendapat pesan demikian maka jawaban yang paling tepatnya deskripsikanlah siapa sebenarnya diri anda, misal tinggi badan, kulit, sekolah, tempat tinggal, status single, pacaran, nikah atau janda wkawkakak,dan masih banyak lagi. misalnya kaya gini nih sob.

Me : Thanks ya sudah di confirm
Cwc : Iya, sama-sama
Me :  Intro dong!
Cwc : Syifa, usia 21 tahun, putih mulus ga ada yang lecet, tinggi 170, alamat jl buntu no 9 kebun duren, pasar sepi, kampus univ islam jakarta
Cwc : Intro balik juga dong!
Me : ********* Sensor Sob

Kaya gitu aja sih sebenernya penjelasan mengenai Arti Kata Intro, adapun dalam penggunaan lainnya kata intro ini juga biasa dipakai untuk menyebut pembukaan sebuah acara musik yang hanya memperdengarkan suara alat musiknya saja, tanpa ada suara penyanyinya. Kalau ibarat mesin mah dipanasih dulu lah biar mantap.

Demikian sepertinya hanya itu saja penjelasan mengenai Apa Arti Intro, kunjungi terus website ini karna banyak kabar gaul terbaru yang siap untuk dinikmati, hehehehe terimakasih banyak ya atas kunjungannya.

Artikel Apa Arti Kata Itu Lainnya :

3 komentar:

Copyright © 2015 Apa Arti Kata Itu | Design by Bamz