Pusat beragam macam arti kata bagi anda yang sedang mencari apa arti? dan apa itu? bisa langsung ketemu disini

Apa Itu Kimcil? Nih Jawaban dan Penjelasannya

Artikel terkait : Apa Itu Kimcil? Nih Jawaban dan Penjelasannya

Apa Itu Kimcil? - Kimcil adalah singkatan dari ‘kimpet cilik” yang merupakan kosa kata bahasa jawa, bila diartikan dalam bahasa indonesia kimpet berarti alat kelamin perempuan, sedangkan cilik berarti ‘kecil’ kecil ini bisa juga menyebut usia ataupun dari segi ukuran. Ok setelah mengetahui Apa Itu Kimcil, sekarang sobat perlu tau juga seluk beluk dan asal muasal kata ini.

Arti Kimcil dan Penjelasan

Apa Itu Kimcil


Istilah Kimcil memang baru-baru sekarang ini ada, dalam makna lain kimcil juga biasa dipakai untuk menyebut gadis muda kantoran. Kimcil sendiri biasanya identik dengan gadi yang berusia antara 15-23 tahun, ciri-ciri dari kimcil ini biasanya yang sering kelayapan setiap sore sekitar jam 5 an, pakai makeup setebal 1 cm, naik motor matic bareng sama 2 temennya yang lain, terus kalau lewat sering digodain sama pria-pria tak bermoral. Emang sih bikin gemes tapi kalau buat ane sih kayanya kurang elegan jiahahah, sombong dikit demi kebaikan gapapapa kan sob?

Di daerah Jabodetabek kimcil itu lebih dikenal dengan nama cabe-cabean, bahkan salah satu group band reggae tangerang sampai membuat sebuah lagu yang berjudul cabe-cabean. lagu ini cukup populer dikalangan anak muda karna dibawakan oleh Dyo Haw yang juga cukup kondang sebagai  pelantung musik reggae.

“Jika ditelusuri secara detail Istilah Kimcil ini pada awalnya muncul dari mulut Dolly dan mulai menjadi kosakata umum di lingkungan MES 56. Kata Kimcil sendiri mulai menjamur ke masyarakat luas ketika Hahan dan Hengky Strawberry sering meneriakkannya diatas panggung-panggung hiburan, dan kata ini mulai tersebar luas dari daerah istimewa jogjakarta.

Demikian penjelasan mengenai Apa itu Kimcil pada potingan kali ini, semoga bermanfaat tapi kayanya ga ada manfaatnya juga sih hehehehe. Sekian dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Artikel Apa Arti Kata Itu Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Apa Arti Kata Itu | Design by Bamz