Pusat beragam macam arti kata bagi anda yang sedang mencari apa arti? dan apa itu? bisa langsung ketemu disini

Apa Arti GWS?, Maksud dan Penjelasan

Artikel terkait : Apa Arti GWS?, Maksud dan Penjelasan

Apa Arti GWS? Arti Gws sebenarnya singkatan dari bahasa inggris,  yakni  Get Well Soon yang kalo diartiin artinya sama dengan Semoga Lekas Sembuh, kalo yang penyakitan pasti sering nemuin kalimat ini dibungkus obat ya broohhh wkwkwk. Anak kekinian memang ada ada aja yak bahasanya, hadeeehhh.

GWS sendiri  biasanya dipakai sama anak anak gaul untuk mengucapkan rasa perhatian atau sekedar basa bai, hahah, ketika sohib, friend, gebetan, atau hanya sekedar friendzonenya wkwkwk, ketika sedang  sakit. Kalau mantan yang sakit sih gausah bilang GWS ya sis, bilang aja sukuriiiiiiiinnn kualat, akhirnya doa gw dikabul hahahaaahh, tapi jangan yaaaaa sis mimin mah cuma becanda aja, bukan maksud ngajarin. Kalau mau dipraktekin silahkan aja, tapi dosanya diluar tanggung jawab mimin.. hihihi.


Maksud dan Pengertian GWS


Apa Arti Gws

Bahasa bahasa gaul memang cukup bagus juga karna lebih terkesan akrab dan biasanya sih lumrah juga diucapin. Tapi kalo cuma bilang GWS aja kayanya kurang sopan yak apalagi ketika kita ngucapinnya bukan ke orang yang deket dan seumuran dengan kita.

Ada baiknya temen-temen mengganti ucapan ini dengan yang lebih baik, simplenya saja Syafakillah selain lebih sejuk, ucapan ini juga mengandung makna yang cukup dalam, karna termasuk do'a juga yang artinya semoga Allah menyembuhkanmu. Dengan ucapan seperti selain lebih sopan dan menenangkan tentu lebih menggembirakan, apalagi kalau ngucapinnya sambil bawa buah buahan, wkwk pasti orang yang sakit bakal seneeeeeeng wkwk.

Okedeh kayanya segitu aja sudah cukup, temen temen juga pasti langsung Faham mengenai Apa Arti GWS setelah mimin kasih penjelasan diatas. Sekian ya temen temen semua, wassalamualaikum...

Artikel Apa Arti Kata Itu Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Apa Arti Kata Itu | Design by Bamz