Pusat beragam macam arti kata bagi anda yang sedang mencari apa arti? dan apa itu? bisa langsung ketemu disini

Apa Itu Pap? Nih Jawaban dan Penjelasannya

Artikel terkait : Apa Itu Pap? Nih Jawaban dan Penjelasannya

Apa Itu Pap? - Pap adalah singkatan dari "Post A Picture" yang merupakan kalimat bahasa inggris, bila diterjemahkan dalam bahasa indonesia Pap beratri Pos sebuah gambar, yang pada intinya kalimat ini merupakan perintah kepada anda untuk mempos atau mengirim gambar, walaupun tidak ada tanda serunya tapi kata ini merupakan kata perintah. Setelah mengetahui Apa Itu Pap anda juga mesti tahu penjelasan lengkapnya, infonya sudah ane sajikan dibawah sini.

Kata PAP sendiri baru mulai ada semenjak era digital khususnya aplikasi-aplikasi chatting maupun sosial media merabah ke seluruh penjuru negri. kata-kata gaul semacam ini biasanya kerap kali digunakan anak muda yang memang tingkat kegaulannya hampir mencapai 99.9 persen.

Apa Itu Pap


PAP ini biasa digunakan orang saat melakukan chatting di BBM, WA, Line, Facebook, Tinder, WeChat dan lain sebagainya, adapun contoh penggunaan dari kata pap yang biasa digunakan ya seperti dibawah ini nih.

A : Lagi dimana cha.

B : lagi liburan di Paris.

A : Bohong nih, coba PAP biar aku percaya.













B : Tuh Fotonya, beneran kan.

Seperti itulah penggunaan kata PAP yang dilakukan via chatting di bbm ataupun WA, contoh percakapan diatas ialah ingin memastikan apakah si doi beneran lagi liburan di paris apa cuma becanda, eh ternyata beneran dia lagi di menara eiffel sehingga kita bisa percaya dengan pernyataan yang diberikannya. tapi sayangnya yang motoin si doi itu ternyata cowonya jiahahahaha. sakit nya tuh disonoh broo.

Ane kira cuma itu saja penjelasan yang dapat diberikan mengenai Apa Itu PAP, temukan juga penjelasan dari Arti Kata Gaul lainnya hanya di website ini ya sob. Kalu kurang jelas ya memang begitulah tulisan saya, apa mau dikata. tapi kami terus berusaha untuk bisa menyajikan beragan informasi menarik agar bisa menambah wawasan setiap pembaca.

Demikian postingan Apa Itu PAP ini kami buat dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, lah jadi kaya tek proklamasi, ok dah kayanya sudah mulai ngaco nih, semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih buanyakkss.

Artikel Apa Arti Kata Itu Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Apa Arti Kata Itu | Design by Bamz